puisi untuk istri yang jauh di malaysia

Cinta Sejati Paul Smith Saat aku mengatakan aku mencintaimu. Wahai engkau istri tercinta.


Pin On Doa Doa

Darma ilus Jatuh cinta Pada kuntum senja yang merekah Aku jatuh cinta.

. Saat dia terbaring lelap disisiku Kulihat seluruh kelelahan tergambar diwajahnya Kulihat jua sejuta keletihan tergurat diwajahnya Namun tak pernah aku mendengar setiap keluh kesahnya Saat aku terbaring disisinya Aku berharap malam tidak bertemu fajar Gelap tidak berganti terang Sehingga aku dapat memelukmu erat selamanya. Jangan Katakan Selamat Tinggal. Yang pas adalah dengan sebuah puisi romantis yang penuh makna buah karya dari Purwawasita seperti dibawah ini.

Suamiku yang kucintai Jangan cemburu dengan Facebook atau BB ku Kau tetap yg terbaik Meski kadang aku autizz Tapi dihatiku wajahmu tetap maniezz Meski kadang aku narsis kau tetap tampak neciss Suamiku kalau nanti ke surga insya Allah Aku janji BB akan aku tinggal Hanya kau dan aku saja berdua. Dengan ketegasan berbalut cinta. Puisi oleh Miftah Sr.

Dan dingin ini mengingatkan pada hangatmu Yang mengantarku pada pucuk khayalan. Hadirmu bukan sekadar saja Menyubur rasa pada Pencipta Menguatkan langkah terjun ke Medan Mengatur gerak melaju terus. Saat sedih kau pelipur laraku.

Kebahagiaan yang sederhana di balik hujan senja saat lenganmu melingkari bahu dan rintik sengaja jatuh dengan suara merdu. Tetaplah menetap di hatiku sebab hidup akan jauh lebih baik berjalan menujumu. Kini kau dusta pada jiwamu yang khianat.

301 Moved The document has moved here. Teruntuk istriku Karya. Yang ku inginkan hanyalah senyummu Yang ku nantikan hanyalah tawamu Ku rindu saat saat bersamamu Mengisi waktu yang tak menentu Ku harap kau mengerti Karena rasa dan cintamu begitu berarti Ku mohon tetaplah temani Raga dan hati yang telah kau miliki Karya.

Puisi untuk Istri Tersayang. Aku bersumpah kan selalu setia. Suamiku Yang paling sexy dan tampan sedunia.

Perihal hati yang kembali disakiti kini dalam dada kurasa perih. Aku aalah pemujamu Yang selalu berharap tanpa berani berucap Terlanjur aku Memuja dirimu Meski kau jauh dari sisilu. Berkelukur kini hati terhembas oleh khianat.

Berbagi ke Twitter Berbagi ke Facebook Bagikan ke Pinterest. Ingin sekali kini ku berkata. Telah zalim lah aku jika engkau teraniaya.

Kepada engkau yang jauh disana Tiada kata yang mampu melukiskan rinduku padamu. Berumah di atas awan dan jauh dari realitas yang keras pemimpi mistik estetiks. Hatiku kekasih setabah asteroid di kegelapan langit menunggu jatuh menjelma cahaya di langit matamu yang biru.

Puisi Romantis Untuk Istri Tersayang. Serupa gelombang lautan cinta datang saat kau diam lalu tiba-tiba hilang saat kaukejar. Puisi untuk istri di 0122 6 komentar.

Ketika sulit kau tegar di sampingku. Sekarang sudah percuma untuk menyesal karena kau sudah pergi jauh dariku Debora Natalia Aku masih di sini merawat rindu di tepi sunyi selalu setia menemani suka duka cinta ikhlas kujalani. Jemariku mengikuti jendela hati Kicau murai menyiulkan asmara tentang harapan yang menggantung di ranting-ranting mimpi.

Kau selalu indah di hati rindu temani sepiku Hendrix Jiwa ini telah mati tak sedikit pun untukku tersisa. SELAMAT TIDUR ISTRIKU Oleh. Terima kasih atas semua cinta yang telah dicurahkan dalam hidupku.

Aku merasa jauh dari apa yang tampak dekat. Aku pernah menyembunyikan rindu dalam keremangan senja tapi senja pun bersembunyi dalam bayangmu. PUISI BALASAN ISTRI BUAT SUAMINYA.

Judul Puisi Istri. Puisi Rindu untuk Pacar 10. Hadirmu dengan izin Yang Kuasa Cinta kita kerana cinta DIA Membenih rasa menanam mahabbah Menuai sakinah hidup mulia.

Tentang hati yang tergores. Ijinkan aku untuk terus dan akan selalu Mencintaimu Bila mungkin ada waktu lagi Untukku dapatkan cintamu. Tetaplah Tegar Istriku Sayang Maafkan aku atas perpisahan ini Harus meninggalkanmu untuk mencari rizki Demi memenuhi tuntutan materi Yang kan menunjang hidup kita nanti Istriku kuharap kau kan mengerti Bahwa aku selalu menjaga cinta ini Cinta kita yang telah terikat tali suci Saling berjanji dan setia sampai mati.

Dikala susah kau setia mendampingiku. Advertisement Bila gundah kau penyejuk hatiku. Cinta bisa memberikan cahaya Pada mata yang sekalipun buta Cinta juga bisa jadi petaka.

Suami yg penuh kasih dan sayang sedunia. Campuran Katagori yang perlu walaupun samar-samar kerena tidak seorangpun seratus persen cocok pada salah satu dari keenam kategori tersebut diatas. Percuma dulu kau mengikat janji jika nyatanya tak lagi peduli.

Aku tau aku jauh dari kata sempurna. Kau srami senyuma rindu dihati Ketika kau sedang menyemai Bunga bunga arti cinta dihati. Bagus Satriyo Taper Lovererna Aku memandangmu dalam cinta yang bergelora Mengamati lelap tidurmu dalam lelahnya setia yang kau jaga Tulus kasihmu adalah surga Yang kau urai dalam sabarmu menerima raga Selamat tidur istriku Cintaku mendekapmu dalam lelap tidurmu Biar terciptakan syahdu dalam mimpimu.

Dan kini wajah terlukis air mata. Kirimkan Ini lewat Email BlogThis. Saat sekarang yang aku rasaaku belum bisa memberikan yang terbaik untuk dirimuwalaupun demikian aku akan selalu berusaha dan berupaya untuk berbuat yang terbaik.

Sudah seharusnya selalu ku jaga. Wahai engkau istri tercinta. Kamu tidak pernah tahu betapa berartinya dirimu bagiku.

Waktu menguji kita dengan perpisahan jarak menguji kita dengan rindu dan air mata adalah hujan yang ikhlas jatuh di dada masing masing. Engkau lah bidadari ku di dunia. Gerimis rindu mataku Menangis tersedu olehmu Membayangkan semua tentangmu Bahagia bersamamu waktu itu Gerimis rindu dihatiku Mengenang slalu cinta putihmu.

Kala bimbang kau penguat tekadku. Jauh didasar hatiku Ada getaran rasa yang membuatku ingin selalu Memandangmu. Sekali lagi nagi anda yang tidak cakap berkata-kata yang romantis mendayu manis dan hanya dapat mengungkapkannya melalui suatu media.

Dalam lesu kau penyemangat jiwaku. Puisi untuk istri yang susah diatur ARTI TANDA DI TUBUH. Untuk selalu menjadi Istri Solehah bagimu.

Janji yang kau ikat pada merpati. Hatiku akan bersamau sampai akhir lihat dan tunggu. Besarkan dan didik lah buah cinta kita.

Sampai ketika kudengar suara derit pintu kuharap engkau yang membuka. Gerimis mataku ingat kamu Menetes air rindu padamu Bening membasahi hatimu Melunturkan rasa cemburuku. Puisi dari hati untuk hati Buat peneman setia isteri yang ku cinta.

Tapi akan kujadikan diriku perhiasan dunia bagimu perhiasan terindahmu. Dikau yang datang engkau yang pulang membawa seberkas cahaya. Menatap matamu sudah membuat duniaku penuh dengan rindu apalagi jikalau memilikimu seusia hidupku tentu akan lebih indah dari itu.

Rasa ini mengurat nadi menyanubari. Puisi Romantis Untuk Istri. Saat aku tidak ada aku tidak ingin kamu keluar air mata.

Dan merasa dekat dari apa yang tampak berat. Peluk tubuhku tabahlah berjuang bersamaku. Tak ada yang lebih tabah Dari hujan bulan Juni.

Kulihat butiran embun menapak pada daun cinta. Ketika salah kau yang menasehatiku. Wahai engkau istri tercinta.

Ketika fajar kembali tiba Engkau bangun lalu terjaga Melanjutkan kehidupan di dunia Sebagai istri yang setia Mukamu kusut kembali berseri Siapkan makanan di subuh hari Untuk anak dan sang suami Tanpa pernah mengeluh di hati Sang surya perlahan menerpa Terdengar sayup suara. Jika lupa kau yang mengingatkanku. January 13 2016 TANDA TUBUH TEROPONG.


Puisi Malaysia Quotes Cinta Quotes Poems Malaysia


Video Status Whatsapp Lagu Kekinian Cinta Terbaik Romantis Jangan Lupa Subscribe Untuk Video Selanjutnya Romantis Lagu Puisi Cinta


Pin On Powerful Quotes


Pin On Poem Puisi By Eja Azmiza


Pin Op Polusi


Puisi Cinta Untuk Istri Puisi Untuk Istri Tercinta Youtube Puisi Cinta Puisi Cinta Sejati Puisi


Kata Kata Ldr Romantis Untuk Pasangan Yang Jauh Youtube Kata Kata Romantis Kutipan Cinta Romantis


Pin Di Just For You


Majelis Tausiyah Cinta Di Instagram Suami Istri Kompak Saling Berbenah Itu Indah Follow Cintazakat Fol Remember Quotes Cinta Quotes Quotes Indonesia


Pin Di Remember This


Pin On Penyimpanan Saya


Stop Pembicaraan Jika Mulai Membiacarakan Aib Keluarga Dan Pasangan Nasehatpernikahan Suami Kata Kata Indah Kutipan Hidup Kata Kata Bijak


Pin On Puisi Lucu


Pin On Reminder


Pin On Alfaidah


Video Status Whatsapp Lagu Kekinian Cinta Terbaik Romantis Jangan Lupa Subscribe Untuk Video Selanjutnya Romantis Lagu Puisi Cinta


Pin Di Lagu Viral Paling Ngehits


Pin On Cinta Quotes


Pin Di Quotes

Comments

Popular posts from this blog

vektor pengantin jawa png

cdr png converter online